Kamis, 31 Januari 2013

Ingin Rujuk, Pria Ini Membayar 125 Juta Kepada Mantan Istrinya

Penulis : Aris Prabowo | Posted on Saturday, January 26th, 2013
Unic29 - Pria ingin Rujuk
Unic29.com - Seorang istri pasti akan kesal mendengar suaminya mencium perempuan lain. Jika sudah ketahuan, segala cara pasti akan dilakukan si suami untuk mengembalikan cinta sang istri, termasuk dengan mengeluarkan uang seperti dilakukan lelaki asal Arab Saudi ini.
Stasiun televisi Al Arabiya melaporkan, Jumat (18/1), lelaki Saudi tidak disebutkan namanya itu rela membayar Rp 125 juta kepada istrinya agar wanita paling dicintainya itu mau memaafkan kejadian yang pasti akan membuat semua perasaan wanita marah. Ini sebab suaminya telah mencium pembantu bekerja di rumah mereka. dilansir merdeka.
Insiden itu terbongkar setelah anak perempuan pasangan ini melihat ayahnya mencium pembantu asal Ethiopia itu. Bocah enam tahun ini kemudian melaporkan kejadian itu kepada ibunya.
Kejadian itu sempat menimbulkan pertanyaan, suami dan pembantunya itu telah berselingkuh. Namun, seorang kerabat dekat keluarga ini mengatakan ciuman dibuat suami itu bukan lantaran ingin selingkuh. “Tapi memang benar dia mencium pembantunya.”
Alhasil, istri tidak disebutkan identitasnya itu dilaporkan sangat marah dan sempat ingin menelepon polisi sebelum akhirnya dihentikan oleh seorang tetangga mereka. Tetangga itu meminta agar tidak melapor dan bersedia menjadi penengah atas masalah ini.
Tetangga tidak disebutkan namanya itu mengatakan keluarga ini kemudian meminta agar memindahkan pembantu itu ke tempat lain. Sementara sang suami diminta agar memilih pembantu lain yang usianya lebih dari 50 tahun.
Sumber :http://www.unic29.com/20897/ingin-rujuk-pria-ini-membayar-125-juta-kepada-mantan-istrinya/