Rabu, 28 November 2012

Video Anaconda Muntahkan Sapi

Penulis : Aliunkin Fajri | Posted on Wednesday, November 28th, 2012
video ular anaconda memuntahkan lagi seekor sapi
Unic29.com - Sebuah video ular anaconda muntahkan  seekor sapi yang telah dimakanya membuat heboh di Youtube dalam video ini memperlihatkan ular anaconda raksasa dengan tiba tiba memuntahkan mangsanya yang diduga seekor sapi yang belum sepenuhnya dicerna seperti dilansir situs palingseru.com.
Video ular anaconda memuntahkan sapi ini setidaknya telah di lihat sebanyak 102,026 dalam 2 hari jumlah ini bukan jumlah yang sedikit sehinga membuat video ular anaconda memuntahkan sapai ini menjadi tenar di Youtube.Video ini sendiri diambildi hutan hutan di Brasil.
Belum diketahui apa penyebab ular anacaonda ini memuntahkan lagi mangsa yang telah dimakanya yang menjadi perdebatan antara pengguna youtube adalah sebenarnya hewan apayang dimakan ular anaconda ini pakah seekor sapi atau seekor capybara, sejenis hewan pengerat raksasa.
Terlihat didalam video ini dengan perlahan ular anaconda memuntahkan kembali mangsa yang dimakan melalui mulutnya sambil  menggeliat di dalam air.
Ular anaconda biasanya memuntahkan kembali apa yang telah dimangsanya untuk memudahkan geraknya agar terhindar dari mangsa yang ada disekitar. Dengan kondidi memakan mangsa yang besar membuat ular akan sangat sulit untuk bergerak.
Nah penasaran ingin lihat video Video: Ular Anaconda Muntahkan Sapi ini lihat dibawah ini.